Skip to main content

SENGKETA PEMBERITAAN INDRA PUTRA VS REKAMJEJAKNEWS.COM BERAKHIR DAMAI

Perdamaian keduabelah pihak
Perdamaian keduabelah pihak

Bengkulu - Sengketa pemberitaan antara politisi muda Indra Putra dengan media Rekamjejaknews.com akhirnya berakhir damai. Hal itu setelah kedua belah pihak bertemu di kantor Rekamjejaknews.com, Minggu (24/10/21).

Indra Putra didampingi kuasa hukumnya Hartanto SH bertemu dengan Direktur Rekamjejaknews.com, Evanisah. Kedua pihak sepakat saling memaafkan dan berdamai yang dituangkan dalam surat perdamaian diatas materai.

“Suatu kehormatan atas kedatangan adinda Indra Putra untuk dapat mengklarifikasi permasalahan berapa hari yang lalu,” kata Evanisah.

sementara itu, Indra Putra mengatakan, dengan kesepakatan damai tersebut, maka upaya hukum oleh dirinya terhadap media Rekamjejaknews.com tidak akan dilanjutkan.

Untuk diketahui, antara Indra Putra dan Media Online Rekamjejaknews.com terlibat sengketa pemberitaan beberapa hari lalu. Indra Putra yang merasa dirugikan atas pemberitaan menunjuk kuasa hukum dan mensomasi media Rekamjejaknews.com.

Selain itu, Indra Putra juga menyiapkan langkah akan menempuh jalur hukum atas pemberitaan media tersebut.

Namun, sengketa antara keduanya akhirnya dimediasi secara kekeluargaan dan akhirnya kedua belah pihak bersepakat damai. (Ws)

Dibaca 42 kali

Facebook comments