Skip to main content

Semarakkan Hari Bhayangkara ke -78, Polda Bengkulu Gelar Lomba Beladiri Polri

Semarakkan Hari Bhayangkara ke -78, Polda Bengkulu Gelar Lomba Beladiri Polri
Semarakkan Hari Bhayangkara ke -78, Polda Bengkulu Gelar Lomba Beladiri Polri


BENGKULU – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 Polri banyak mengadakan kegiatan kemanusiaan hingga lomba yang dapat diikuti oleh internal Polri hingga masyarakat umum. Salah satu yang banyak mendapatkan respon positif yakni lomba bela diri polri yang diselenggarakan untuk internal Polda Bengkulu dan polres jajaran.

Selasa, (25/06/2024) bertempat di gedung Adem, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. H. Armed Wijaya, M.H. membuka secara resmi lomba bela diri Polri. Hadir pada kegiatan tersebut Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Agus Salim, Irwasda Polda Bengkulu Kombes Pol Asep Teddy, S.IK, MM, serta pejabat utama Polda Bengkulu lainnya.

Dalam penyampaiannya, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. H. Armed Wijaya, M.H. mengatakan Hari Bhayangkara ke-78 bukan hanya kegiatan ceremonial belaka, tapi juga momen untuk memperkuat kesatuan dan persatuan serta semangat kuat dalam tubuh Polri. Tak hanya itu, menurut Kapolda Bengkulu melalui perlombaan ini dapat menjadikan seluruh anggota Polri khususnya Polda Bengkulu lebih Presisi dalam membangun kepercayaan terhadap masyarakat.

“Perlombaan Bela diri Polri ini adalah salah satu bentuk nyata dari dari semangat tersebut, untuk mengasah keterampilan Fisik dan menumbuhkan Jiwa sportifitas serta ke bersamaan,” kata Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. H. Armed Wijaya, M.H.

Antusias terlihat dari jumlah peserta lomba Bela diri Polri terdiri dari 74  peserta. Setiap satuan kerja (satker) di Polda Bengkulu dan perwakilan dari polres jajaran mengirimkan perwakilannya untuk memenangkan piala dari Kapolda Bengkulu.

Dibaca 4 kali

Facebook comments