Skip to main content

Sekda Benteng Hadiri Penutupan TMMD Reguler KE-111 Th 2021

TMMD
Penutupan TMMD DI Benteg

Benteng- Bupati Bengkulu Tengah yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkulu Tengah Edy Hermansyah, P.hd, hadir dalam acara penutupan TMMD Reguler ke-111 tahun 2021.

Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 111 tahun 2021 Kodim 0407 di Desa Sidorejo Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah resmi ditutup Rabu (14/7).

1

Turut hadir juga Ketua DPRD Budi Suryantono, S.Sos Polres Bengkulu Tengah AKBP Ary Baroto S.IK MH, Kajari Bengkulu Tengah atau yang mewakili, kepala PMD kabupaten Bengkulu Tengah Drs. Tomi Marisi, M.Si, Camat Pondok Kelapa serta masyarakat Desa Sidorejo.

Adapun rangkaian acara dalam penutupan TMMD tahun 2021 antara lain, penayangan video kegiatan TMMD ke- 111 Kodim 0407 Kota Bengkulu, penandatanganan naskah serah terima dan penyerahan hasil TMMD ke- 111 kepada Dandim 0407 Kota Bengkulu Kolonel Inf Uchi Cambayong, S.I.P.

Serta penyerahan sertifikat hibah tanah oleh Sekretaris Daerah yang diperuntukan untuk lahan pembangunan Kodim kabupaten Bengkulu Tengah dan penyerahan tali asih kepada masyarakat Sidorejo Kabupaten Bengkulu Tengah.

Pangdam ll Sriwijaya yang di wakili oleh Kasrem 041 Garuda Mas dalam kata sambutannya mengatakan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan aktif antara TNI, aparat kepolisian, pemerintah kabupaten Bengkulu Tengah dan masyarakat dalam mensukseskan kegiatan TMMD ke- 111 Kodim 0407 tahun 2021.

“Semoga pembangunan fisik maupun non fisik yang telah dilaksanakan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”demikian (Red)

Dibaca 1 kali

Facebook comments