Skip to main content

Puluhan Wanita Pemandu Lagu Terjaring Razia

Puluhan Wanita Pemandu Lagu Terjaring Razia
Puluhan Wanita Pemandu Lagu Terjaring Razia

Bengkulu, Viralpublik.com - Tim gabungan Kepolisian Resort ( Polres) kota Bengkulu menggelar razia tempat karaoke yang ada di Kota Bengkulu.

Dalam razia yang dilakukan tim gabungan Polres tersebut, anggota berhasil menjaring dan mengamankan puluhan wanita yang diduga sebagai pemandu karaoke di tempat tersebut lantaran diduga tidak bisa  menunjukan kartu identitas diri atau KTP.

Setelah diamankan, puluhan wanita tersebut  kemudian dibawa ke polres Kota Bengkulu diduga untuk dilakukan pendataan identitasnya dan pembinaan . 

Selain di tempat karaoke tersebut, anggota melanjutkan giat malam di kawasan Jalan  Padang Jati Kota Bengkulu yang diduga kerap dijadikan sebagai tempat balapan liar. 

Dilokasi tersebut petugas melakukan penggeledahan terhadap beberapa pemuda dan melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan para pemuda yang sedang duduk-duduk (nongkrong) dikawasan tersebut.

Kapolres Bengkulu AKBP Pirianggodo Heru melalui Kabag Sumda Polresta Bengkulu Kompol Edi Susanto, Minggu malam (03/02) mengatakan, dalam rangka ketertiban masyarakat seperti karoke dan jalanan kawasan jalan  S Parman dijadikan tempat arena balap liar.

"Dari hasil razia kita malam ini Sebanyak 19 orang  perempuan  (diduga pemandu lagu) 6 orang lelaki tidak meliki identitas KTP, untuk kawasan jalan S Parman sebanyak 13 unit motor dan 1 unit mobil kita lakukan penilangan. Untuk itu kita lakukan pendataan dan pembinaan," ucapnya. 

Tutupnya, Selain dalam menertibkan hal tersebut, kedepannya akan melakukan patroli di kawasan yang rawan kejahatan. (Rori Oktriyansyah) 

Dibaca 296 kali

Facebook comments