Skip to main content

Polsek Ratu Agung Hadiri Pelantikan Pengambilan Sumpah Pantarlih dan Apel Siaga PPK, PPS dan Pantarlih Sekecamatan Ratu Agung

.
Polsek Ratu Agung Hadiri Pelantikan Pengambilan Sumpah Pantarlih dan Apel Siaga PPK, PPS dan Pantarlih Sekecamatan Ratu Agung

Kota Bengkulu - Dalam rangka meningkatkan sinergi, Polsek Ratu Agung Polresta Bengkulu Polda Bengkulu, menghadiri pelantikan pengambilan sumpah petugas Pantarlih dan Apel Siaga PPK,PPS dan Pantarlih Sekecamatan Ratu Agung dalam Pemilu Serentak Tahun 2024.

Kegiatan tersebut berlangsung di  Aula Hotel Kuala View Kota Bengkulu, Senin (24/6/2024), dan dihadiri Ketua PPK, PPS, imam setempat, tokoh masyarakat dan petugas Pantarlih.

Adapun, rangkaian kegiatan diantaranya pembacaan putusan, pengambilan sumpah dan pembacaan pakta integritas, dilanjutkan sambutan.

"Kehadiran personel polsek Ratu Agug adalah dalam rangka meningkatkan sinergi guna mensukseskan pelaksanaan Pilkada di Kota Bengkulu, khususnya diwilayah binaan. Dengan sinergi yang baik, maka Pilkada dapat terlaksana sesuai dengan ketentuan dan menjadi tanggung jawab bersama," ucap Kapolreta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K., melalui Kapolsek Ratu Agung Iptu Muhammad Akhyar Anugerah.

Dibaca 1 kali

Facebook comments