Skip to main content

Polda Bengkulu Laksanakan Sosialisasi dan Bimtek Pembangunan Zona Integritas di Polres Mukomuko

.
Polda Bengkulu Laksanakan Sosialisasi dan Bimtek Pembangunan Zona Integritas di Polres Mukomuko

Mukomuko - Dalam rangka persiapan penilaian pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM Tahun 2024, Bagian Reformasi Birokrasi Polri Rorena Polda Bengkulu melaksanakan Sosialisasi dan Bintek Pembangunan Zona Integritas Tahun 2024. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis pagi (29/2/2024) di Aula Polres Mukomuko tersebut dibuka oleh Wakapolres Mukomuko Kompol Ahmad Musrin Muzni,S.H., S.I.K.. didampingi Kabag Ren AKP S. Prayitno,S.H., dan Kabag Ops Kompol Apriadi S.H., memberikan arahan terkait pelaksanaan bimtek dan pemeriksaan data dukung Pembangunan Zona Integritas Tahun 2024 di Polres Mukomuko. 

"Kami harap dengan adanya bimbingan teknis yang dilaksanakan oleh Biro Rena Polda Bengkulu hari ini di Polres Mukomuko dapat diikuti dengan baik oleh para operator Zona Integritas dan personil yang terlibat dalam  bidang pelayanan," Ucap Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.I.K., M.Si. melalui Wakapolres Kompol Ahmad Musrin Muzni, S.H., S.I.K. 

Sementara itu Ketua Tim dari Biro Rena Polda Bengkulu Kompol John Pahala menyebutkan, selain melaksanakan bimtek, Biro Rena Polda Bengkulu juga melakukan pengecekan data dukung ZI Polres Mukomuko.

"Pengecekan data dukung ZI Polres Mukomuko dilakukan untuk mengetahui kembali tugas tugas operator dan satkernya dalam bidang pelayanan serta menjadi acuan kedepannya apakah Polres Mukomuko layak untuk menjadi wilayah yang bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)," Kompol John Pahala.

Dibaca 4 kali

Facebook comments