Skip to main content

Pengumuman Untuk Sahabat Wahana Surya

Muchamad Mansur  General Manager Wahana Surya
Muchamad Mansur General Manager Wahana Surya


Bengkulu - Dalam rangka Hut Bank Mandiri yang ke 20 tahun, rencananya akan menggelar kegiatan Out Bound atau Family Gathering pada tanggal 21 Oktober 2018 nanti di Wahana Surya Waterpark atau waterboom.

Bertepatan dengan hal tersebut, ada himbauan kepada sahabat Wahana Surya bahwa pada tanggal 21 Oktober 2018 dari Pukul 6.00 pagi sampai pukul 12.00 siang khusus Wahana Waterpark atau Waterboom di tutup untuk sementara.

Muchamad Mansur selaku general manager Wahana Surya mengatakan, dengan adanya kegiatan Hut Bank Mandiri tersebut Wahana Surya Waterpark akan ditutup dari jam 06.00 pagi hingga 12.00 siang.

"kita akan close waterpark nya,  dari jam 6 pagi sampai jam 1 siang, nantinya Bank mandiri melakukan kegiatan outbond dan family getring tepatnya di wahana waterpark atau waterboom wahana surya, di dalam kegiatan ini nanti Bank mandiri membuat team dan diadakan lomba titian bambu, lomba pukul bantal dan keceriaan keceriaan anak anak dari familiy Bank mandiri,” katanya, Rabu (17/10).

Untuk diketahui, perayaan Hut Bank Mandiri memang sudah dirayakan, namun pada tanggal 21 Oktober ini hanya kegiatanya saja untuk memperingati hut Bank tersebut. "ulang tahunya sudah selesai, hanya saja pada tanggal 21 itu rangkaian kegiatanya saja di Wahana Surya Waterpark,” jelasnya

Sementara itu, Muchamad Mansur menghimbau untuk seluruh pengunjung atau sahabat wahana tidak perlu khawatir karena Wahana Surya Waterpark tetap di buka Akan tetapi, Wahana tersebut dibuka hanya setengah hari.
 
"Untuk pengunjung setia sahabat wahana yang berkunjung setiap weekend, tetap bisa datang ke waterboom atau waterpark, hanya saja dibuka mulai dari jam 1 siang sampai jam 6 sore dan jangan kecewa wahana surya masih dibuka dari pagi hari hanya saja sahabat wahana bisa masuk untuk Wahana lainya seperti masuk ke pantai dan menikmati wahana lainya yang ada di wahana surya, setelah jam 13.00 siang sahabat wahana dapat kembali menikmati wahana surya waterpark,” tambahnya. (Tv)
 

Dibaca 121 kali

Facebook comments