Skip to main content

Pemkab Benteng Serahkan SK Bupati Tentang Pengangkatan CPNS dan PPPK Serta Pejabat Fungsional

CPNS
Pemkab Benteng Serahkan SK Bupati Tentang Pengangkatan CPNS dan PPPK Serta Pejabat Fungsional

Benteng  Pemerintah kabupaten Bengkulu Tengah melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) menyerahkan SK Bupati tentang pengangkatan CPNS dan PPPK serta pengangkatan pejabat Fungsional. Kegiatan berlangsung di Halaman kantor BKPSDM Kabupaten Bengkulu Tengah. Kamis (31/3)

Dalam sambutan Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H., yang dibacakan Kepala BKPSDM Apileslipi, S.Kom., M.Si., mengatakan berdasarkan surat keputusan Bupati Bengkulu Tengah nomor 800-101 tahun 2022 tentang pengangkatan CPNS daerah lulusan politeknik transportasi darat Indonesia dan keputusan Bupati Bengkulu Tengah nomor 800-063 tahun 2022 tentang pengangkatan PPPK dengan perjanjian kerja guru.

1

“Kegiatan ini berdasarkan SK Bupati yang meliputi pengangkatan 27 orang PPPK formasi guru dan pemberian SK untuk masa kerja selama 5 tahun kedepan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah. Selanjutnya 7 orang PNS di angkat sebagai Pejabat Fungsional serta 1 orang CPNS lulusan Politeknik Transportasi Darat Indonesia di berikan SK CPNS.” jelasnya

2

Kemudian Kepala BKPSDM diakhir penyampaiannya mengharapkan kepada seluruh PPPK, CPNS dan pejabat Fungsional yang menerima SK pada hari ini untuk dapat menjadi pegawai panutan di lingkungan kerja dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. serta saya juga mengharapkan kepada semua pegawai untuk menguasai bidang dan tugas pokok masing-masing sesuai dengan tupoksinya. pungkasnya (Adv)

 

Dibaca 36 kali

Facebook comments