Skip to main content

Pemkab Benteng Laksanakan Upacara Hut Ke 53 Provinsi Bengkulu

HUT Prov Bengkulu
Kajari Bengkulu Tengah Tri Widodo, S.H., M.H

Benteng - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-53 Provinsi Bengkulu Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melaksanakan Upacara yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati. Kamis (18/11)

Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Tengah Tri Widodo, S.H., M.H., menjadi Inspektur upacara secara langsung. Turut Hadir Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Ary Baroto.S.IK., M.H., Sekda Bengkulu Tengah Edy Hermansyah, P.hD., Asisten dan Staf Ahli Setda serta seluruh Eselon II dan III di Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah.

1

Kajari Bengkulu Tengah Tri Widodo, S.H., M.H., dalam amanat Pidato Gubernur Bengkulu menjelaskan bahwa adanya Undang-Undang no 09 tahun 1967 tentang pembentukan provinsi Bengkulu. Provinsi Bengkulu sendiri merupakan provinsi perpecahan dari Provinsi Sumatera Selatan dan sekarang Provinsi Bengkulu telah berkembang dengan 9 Kabupaten dan 1 Kota.

” sebagai gubernur dan wakil gubernur yang baru saat ini kami sangat berterima kasih kepada semua stakeholder terkait, baik dari pemerintahan Daerah maupun masyarakat karena telah membantu membangun Provinsi Bengkulu untuk lebih maju lagi” jelasnya

1

Di tambahkan Kajari Bengkulu Tengah dalam pidato Gubernur bahwa banyaknya kemajuan yang ada di bengkulu dan juga prestasi-prestasi yang di peroleh membuat Provinsi Bengkulu lebih di kenal secara nasional, sehingga akan menimbulkan keuntungan dari berbagai sektor. Terutama nantinya dalam sektor Pariwisata dengan dapat memanggil wisatawan Daerah, Nasional bahkan mancanegara untuk berkunjung ke provinsi Bengkulu. Ungkapnya

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke 53 Provinsi Bengkulu. “Optimis Bengkulu Maju”.(***)

 

Dibaca 4 kali

Facebook comments