Skip to main content

Manager ULP PLN Tais Kunjungi DPRD Kabupaten Seluma

UPL PLN
Manager ULP PLN Tais Kunjungi DPRD Kabupaten Seluma

Seluma - Manager Unit Pelayanan Pelanggan (ULP) PLN Tais Redho Hermawan beserta jajarannya melakukan kunjungan silaturahmi ke DPRD untuk menyampaikan Informasi terkait permintaan testimoni penggunaan Aplikasi PLN Mobile yang diterima langsung oleh ketua DPRD Kab. Seluma Nofi Eriyan Andesca, S. Sos.

Manager PLN ULP Tais, Redho Hermawan, Senin (8/2) menyampaikan dengan aplikasi ini kita bisa melakukan pembayaran listrik, mengecek histori pembayaran, pengaduan dan keluhan, serta dapat melakukan permohonan pasang baru dan perubahan daya.

"Dengan menggunakan Aplikasi ini maka akan mendapatkan informasi mengenai pelayanan PLN secara praktis dan efisien, Aplikasi New PLN Mobile ini dapat diunduh di google play store", ujarnya.

Ia menambahkan  aplikasi ini sangat praktis dan efisien bisa membantu warga masyarakat Seluma dalam berkomunikasi perihal kelistrikan dengan PLN.

Kemudian Manager ULP PLN Tais ini juga menyampaikan harapannya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Seluma agar dapat menebang pohon yang berada didekat jaringan listrik PLN, karena mayoritas penyebab padamnya listrik di Kabupaten Seluma adalah sentuhan dari pohon masyarakat.

”Kepada masyarakat Kabupaten Seluma untuk dapat tertib dalam melakukan pembayaran listrik sebelum tanggal 20 setiap bulannnya, karena pendapatan Kabupaten Seluma salah satunya dari Pajak Penggunaan Listrik Masyarakat”, lanjut Redho. (Adv)
 

Dibaca 17 kali

Facebook comments