Skip to main content

Kolaborasi Antara Bank Indonesia, Anggota Komisi XI DPR RI dan SMSI, Salurkan Program Sosial di Desa Kota Niur Bengkulu Tengah

.
Kolaborasi Antara Bank Indonesia, Anggota Komisi XI DPR RI dan SMSI, Salurkan Program Sosial di Desa Kota Niur Bengkulu Tengah

Bengkulu - Kolaborasi antara Bank Indonesia (BI), Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Gerindra Susy Marleni Bachsin, dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bengkulu, menyalurkan program sosial di Desa Kota Niur Kecamatan Semidang Lagan Kabupaten Bengkulu Tengah, Rabu (11/10/2023).

Kegiatan penyaluran program sosial tersebut dihadiri oleh perwakilan Bank Indonesia Anton Sujarwo, Staf Susy Marleni Bachsin Oni Lufti, Ketua SMSI Bengkulu Wibowo Susilo, Kades Kota Niur Rangga, dan ratusan warga Desa Kota Niur penerima program sosial.

Dalam sambutannya, Anton Sujarwo memperkenalkan profil Bank Indonesia kepada warga desa, serta berbagai program yang telah dilakukan oleh Bank Indonesia baik dalam bentuk sosialisasi terkait dunia perbankan, serta program sosial yang telah dilakukan oleh Bank Indonesia di Bengkulu.

Ditambahkan Oni Lutfi, kegiatan penyaluran program sosial ini tidak hanya dilaksanakan di Desa Kota Niur saja, melainkan dibeberapa desa yang dianggap layak menerima program sosial.

"Program ini merupakan program kolaborasi antara Ibu Susy selaku Anggota Komisi XI, Bank Indonesia, dan sebagai pelaksananya adalah SMSI. Ibu Susy berhalangan hadir dan titip salam kepada warga di desa ini," sampainya.

Sementara itu, Kades Kota Niur menyambut baik program penyaluran program sosial tersebut, karena dapat membantu beban ekonomi warga di desanya. 

Terkait program sosial tersebut, Ketua SMSI Bengkulu Wibowo Susilo mengatakan, ada sebanyak 350 paket program sosial yang disalurkan di Desa Kota Niur, yang berisi bahan pokok sehari-hari seperti beras, susu dan lainnya.

Dibaca 3 kali

Facebook comments