Skip to main content

Kepsek Didefinitifkan, Ketua PGRI Kota Bengkulu Sampaikan Apresiasi ke Pemkot

PGRI
Ketua PGRI Kota Bengkulu Nawardi, M.Pd

Bengkulu - Ketua PGRI Kota Bengkulu Nawardi, M.Pd beserta seluruh pengurus PGRI Kota Bengkulu menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemkot Bengkulu khususnya walikota, wakil walikota, sekda dan kadis pendidikan atas melantik kepala sekolah di lingkungan dinas pendidikan Kota Bengkulu

Ucapan terima kasih dan apresiasi ini disampaikan langsung oleh Ketua PGRI Kota Bengkulu Nawardi didampingi Sekretaris Mulhtarimin, Selasa (29/3/2022).

"Kamis atas nama pengurus PGRI Kota Bengkulu mengucapkan terimakasih kepada jajaran pemerintah Kota Bengkulu karena telah mendefinitifkan kepala sekolah di lingkungan dikdas Kota Bengkulu," ucap Nawardi.

Ia berharap apa yang telah dilakukan pemerintah kota adalah langkah yang terbaik dan akan menjadikan kualitas pendidikan di Kota Bengkulu menjadi lebih baik.

"Selain itu, apa yang sudah dilakukan pemkot Bengkulu ini membuat adanya suatu kepastian sehingga kepala sekolah bisa melaksanakan program lebih baik lagi, baik kerjasama dengan pemerintah maupun untuk para guru. Sekali lagi ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi dari PGRI. Salam dari seluruh guru Kota Bengkulu ," demikian Nawardi.(Release)

Dibaca 4 kali

Facebook comments