Skip to main content

Kemenpan RB Lakukan Evaluasi Penilaian Pelayanan Publik di DISDUKCAPIL dan DPMPTSP Kabupaten Seluma

Kemenpan
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) RI melakukan evaluasi penilaian pelayanan publik di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Seluma melalui Tim Penilai Pelayanan Publik dari Biro Organisasi Provinsi Bengkulu secara virtual, Selasa (21/9/2021).

Tais  - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) RI melakukan evaluasi penilaian pelayanan publik di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Seluma melalui Tim Penilai Pelayanan Publik dari Biro Organisasi Provinsi Bengkulu secara virtual, Selasa (21/9/2021).

Tim Penilai Pelayanan Publik dari Biro Organisasi Provinsi Bengkulu terdiri dari Plt. Karo Organisasi Hasanuddin, S.Sos, M.AP, Kabag Ketatalaksanaan Rieke Agustian Ningrum, SSTP, MAP dan Kasubbag Pelayanan Publik Andi Vier Mahatara, SE.

Kabag Organisasi dan Kepegawaian Elma Juwita, S.Sos. menyampaikan Evaluasi Penilaian Pelayanan Publik oleh KemenPAN RB RI di Disdukcapil dan DPMPTSP Kabupaten Seluma tahun 2021 ini telah selesai dilaksanakan.

"Hasil dari penilaian kedua Dinas Pelayanan Publik ini sangat baik, hal ini tidak lepas dari hasil kerjasama dan persiapan yang dilakukan oleh Kepala OPD beserta jajarannya masing-masing," ungkap Elma. (Mc)

Dibaca 6 kali

Facebook comments