Skip to main content

Kapolda Bersama Bupati Bengkulu Tengah Hadiri Persemian Vaksinasi Merdeka Anak

vaksin merdeka anak
Kapolda Bersama Bupati Bengkulu Tengah Hadiri Persemian Vaksinasi Merdeka Anak

Bengkulu Tengah – Menindaklanjuti serbuan Vaksin di Indonesia, Bupati Bengkulu Tengah bersama Kapolda Bengkulu menghadiri Peresmian Vaksinasi Merdeka Anak oleh Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri) melalui Vidcon dan juga memantau secara langsung gelar Vaksinasi merdeka anak pertama untuk Wilayah Bengkulu Tengah.

1

Pemantauan Vaksinasi Merdeka Anak dilakukan bertempat di SD Negeri 1 Kabupaten Bengkulu Tengah. Rabu (5/1). Hadir dalam kegiatan Vaksinasi Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung Wicaksono beserta jajarannya Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H., Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Ary Baroto, S.IK., M.H., Danramil serta Bidokkes Polda Bengkulu dan Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah sebagai penyelenggara Vaksinasi Merdeka Anak untuk Wilayah Bengkulu Tengah.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung Wicaksono saat di wawancarai setelah memantau Vaksinasi menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi untuk Vaksinasi Anak di Kabupaten Bengkulu Tengah.

” saya melihat adanya antusiasme yang sangat tinggi oleh masyarakat di Kabupaten Bengkulu Tengah pada Vaksinasi Anak. setiap orang tua telah memberikan arahan kepada anak-anak mereka yang berusia 6 hingga 12 tahun untuk dapat divaksin. Sehingga saat berada di tempat vaksin dan akan di eksekusi mereka tidak takut malah kuat dan berani semua”. Ungkapnya

Di Tambahkan Kapolda Bengkulu bahwa gelar vaksinasi untuk anak ini akan terus di lakukan hingga persentase penerima vaksin untuk wilayah Bengkulu dapat terpenuhi , sehingga penyebaran Wabah Covid 19 ini akan berhenti. Tutupnya.

Kapolda Bersama Bupati Bengkulu Tengah Hadiri Persemian Vaksinasi Merdeka Anak

Sedangkan di waktu yang berbeda Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H., menjelaskan bahwa hari ini akan ada 300 dosis vaksin di berikan. Khusus untuk lokasi di SD Negeri 1 sekarang ini ada 125 Dosis jenis Sinovac, serta beberapa sekolah lainnya di Kabupaten Bengkulu Tengah

” Kabupaten Bengkulu Tengah merupakan Kabupaten yang Capaian Vaksinasinya tertinggi di Provinsi Bengkulu, akan tetapi itu semua tidak membuat kami merasa puas. Pemerintah Daerah khususnya dari Dinas Kesehatan tetap bekerja keras untuk melakukan Vaksinasi kepada masyarakat. Baik lansia, Remaja, maupun anak-anak seperti saat ini. Semua itu bertujuan agar kita semua terhindar dari wabah covid 19″. Jelasnya

Setelah menghadiri Peresmian Vaksinasi Merdeka Anak secara Virtual melalui Vidcon bersama Kapolri, Wakil Menteri Kesehatan, Menko PMK dan 34 Kapolda di Wilayah Kesatuan Republik Indonesia, Kapolda Bengkulu dan Bupati Bengkulu Tengah melaksanakan pemantauan secara langsung anak-anak yang akan vaksin di lokasi tersebut. (***)


 

Dibaca 4 kali

Facebook comments