Skip to main content

Janjikan Nilai Tinggi, Siswi SMA Disetubuhi Guru di Hotel

.
Janjikan Nilai Tinggi, Siswi SMA Disetubuhi Guru di Hotel

Bengkulu - Dengan modus menjanjikan akan memberikan nilai tinggi kepada seorang siswi di salah satu SMA di Kota Bengkulu, seorang guru pria nekat mengajak siswi yang masih berusia dibawah umur tersebut ke salah satu hotel di Kota Bengkulu untuk disetubuhi.

Terduga pelaku berinisial SI (48) tersebut diketahui merupakan pria beristri dan saat ini telah mendekam di sel Polresta Bengkulu Polda Bengkulu untuk diproses hukum lebih lanjut.

Kapolresta Bengkulu Polda Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata, melalui Kasi Humas Iptu Endang Sudrajat mengatakan, terduga pelaku diamankan oleh petugas Unit PPA Satreskrim Polresta Bengkulu, pada Sabtu (22/6/2024) dikediamannya di Kelurahan Betungan Kota Bengkulu.

"Terduga pelaku telah diamankan tanpa perlawanan. Modusnya adalah menjanjikan nilai tinggi kepada korbannya yang merupakan muridnya. Kemudian, korban diajak ke salah satu hotel di Kota Bengkulu untuk disetubuhi. Di hotel tersebutlah, korban disetubuhi oleh terduga pelaku," terang Kasi Humas.

Sementara itu, Kanit PPA Ipda Nava Nur Arachfa mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap terduga pelaku.

"Benar, untuk terduga pelaku sudah kita amankan pada hari Sabtu lalu, kini masih kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut," ungkapnya Senin 24 Juni 2024

Adapun, berdasarkan pemeriksaan sementara, terduga pelaku sudah lebih dari satu kali melakukan aksinya terhadap korban.

Dibaca 7 kali

Facebook comments