Skip to main content

Hari Bhakti Adyaksa ke 58, Kejati Bengkulu Gelar Sunatan Masal

Kajati Bengkulu Baginda Paulin Lomban, Menyaksikan Jalannya Sunatan Massal
Kajati Bengkulu Baginda Paulin Lomban, Menyaksikan Jalannya Sunatan Massal

BENGKULU- Dalam rangka memperingati hari bhakti Adhyaksa ke 58 tahun 2018 dan memperingati Hut XVIII, Ikatan Adhyaksa Darmakarini Kejaksaan Tinggi  Bengkulu menggelar sunatan massal bertempat di kantor Kejati, Selasa (10/7).
Wakil Kepala Kejati Bengkulu,R. Zega mengatakan,pihaknya mengelar sunatan masal terhadap 150 anak yang dikumpulkan dari masingmasing Kejari Se Provinsi Bengkulu .
Dalam momen tersebut, selain melakukan sunatan masal, Kejati Bengkulu juga bekerjsama dengan sesepuh kejaksaan akan memberikan santunan kepada Panti Asuhan dan Panti Jompo.
Disamping itu, lanjut Waka Kejati, pihaknya juga bekerjasama dengan sesepuh akan memberikan santunan kepada Panti Asuhan dan Panti Jompo.
Sementara itu Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Baginda Paulin Lomban Gaol berharap, agar kedepannya Kejati lebih maju dalam menyelesaikan kasus -kasus yang ditangani.
"Semoga ini menjadi berkah dan Kejati Bengkulu lebih maju untuk menyelesaikan kasus- kasus yang kami tangani kejati. Pada 19 Juli 2018 kita juga akan melakukan gerakan bersih di Pantai Panjang ," ujar Baginda.
Pantauan  viralpublik di lapangan, gerakan sunatan masal yangdigelar Kejati Bengkulu ini mendapat sambutan antusias dari masyarakat mengikutinya. 
Pantaua lainnya terlihat beberapa anak yang mau disunat menangis merasa takut.(Rori Oktriyansyah)

Dibaca 42 kali

Facebook comments