Skip to main content

Hadiah Total Puluhan Juta, KPU Seluma Gelar Sayembara Maskot Pilkada 2024

KPU Seluma Gelar Sayembara Maskot Pilkada 2024
KPU Seluma Gelar Sayembara Maskot Pilkada 2024

Seluma -  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma membuka pendaftaran lomba Desain Maskot Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 untuk pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Seluma dengan Tema "Benda Bersejarah di Kabupaten Seluma".

Ketua KPU Kabupaten Seluma Henri Arianda menjelaskan, bahwa pendaftaran dan penerimaan karya Desain dibuka sejak tanggal 23-30 April 2024. Adapun total hadiah yang disediakan bagi para pemenang mencapai jutaan rupiah,“Kita membuka sayembara desain maskot Pilkada Seluma. Silakan masyarakat yang hendak ikut dapat mengirimkan hasil gambarnya ke email KPU Seluma dengan ketentuan berlaku,” tuturnya.

KPU Seluma Gelar Sayembara Maskot Pilkada 2024

“Dalam rangka mensukseskan Pilkada 2024, KPU mengadakan Sayembara Desain Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seluma, untuk itu kami membuka kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi mengikuti sayembara tersebut,” imbuhnya.

Henri menambahkan, adapun peserta yang berhak dan wajib mengikuti lomba adalah masyarakat umum (WNI) yang dibuktikan dengan identitas diri KTP/SIM/Kartu Mahasiswa/Pelajar atau identitas diri lainnya yang sah,“Untuk maskot, merupakan benda bersejarah yang ada di Kabupaten Seluma. Begitu nanti sudah ada pemenangnya maka desain maskot ini akan menjadi milik KPU Seluma yang selanjutnya akan digunakan dalam kepentingan Pilkada,” ujarnya.

Diketahui sebelumnya, karya Desain Maskot yang terpilih menjadi pemenang mutlak menjadi hak milik KPU Kabupaten Seluma, dapat diubah dan disempurnakan sesuai kebutuhan dalam rangka menjadi media sosialisasi selama tahapan Pilkada Serentak 2024 berlangsung hingga selesai. (Adv)

Dibaca 5 kali

Facebook comments