Skip to main content

Gubernur Bengkulu Lepas Atlet FreeFire Esport Bengkulu pada PON XX di Papua 2021

FreeFire
Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah melepas atlet Cabang Olahraga Esport, khususnya Tim FreeFire Esport Bengkulu yang siap mengikuti pertandingan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua

Bengkulu – Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah melepas atlet Cabang Olahraga Esport, khususnya Tim FreeFire Esport Bengkulu yang siap mengikuti pertandingan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua.

Kepastian keberangkatan tim FreeFire ini dipastikan oleh Ketua Pengprov Esprort Bengkulu, Pambudi Cahyo Widodo dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (15/9) malam, usai bertemu dengan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah di Balai Raya Semarak Bengkulu, dalam rangka pelepasan Tim FreeFire Esport Bengkulu.

1

“Esport merupakan salah satu Cabor KONI yang mendapatkan kesempatan melakukan pertandingan eksebisi pada PON XX Papua,” katana.

Ia menambahkan namun biaya semua kegiatannya masih ditanggung oleh PB Esport Indonesia karena belum masuk dalam pembiayaan KONI.

Sementara itu, Ketua KONI Bengkulu, Sanuludin, mengatakan bahwa, Tim FreeFire Esport Bengkulu telah menjuarai Grup C Eksebisi Pra PON XX Papua dengan skor 86 dan tertinggi diseluruh grup se-Indonesia.

Sedangkan Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, mengapresiasi atas prestasi atas tim FreeFire Bengkulu  karena dalam waktu relatif singkat mampu membuktikan diri dan mampu meraih prestasi sebagai wujud kecintaanya kepada Provinsi Bengkulu.

Oleh karena itu gubernur berharap Tim FeeFire Esport Bengkulu dapat memberikan usaha yang terbaik dalam PON XX Papua.

Tim FreeFire Esport Bengkulu akan diberangkatkan ke Papua pada Kamis 16 September 2021.(Adv)

Dibaca 17 kali

Facebook comments