Skip to main content

Dukung Program Desa, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Polsek Manna Hadiri Rapat Kerja Mini Lokakarya Pengendalian Stunting

.
Dukung Program Desa, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Polsek Manna Hadiri Rapat Kerja Mini Lokakarya Pengendalian Stunting

Bengkulu Selatan - Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Iptu Asep Syahmulyana, S. Ikom dan Aipda Heri NW hadiri rapat kerja Mini Lokakarya Pengendalian Stunting di Kantor Desa Lubuk Sirih Ulu Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan sekaligus jalin keakraban, Rabu (10/07/24).

Kegiatan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat merupakan suatu langkah penting yang harus dilakukan pemerintah untuk memastikan pelaksanaan rencana kegiatan intervensi pencegahan Stunting dan layanan pemerintah kepada masyarakat.

Yang hadir pada kegiatan Sosialisasi adalah Camat Manna, Danramil Kayu Kunyit, Babinsa
Kapolsek Manna, Kanit Binmas polsek manna,
Bhabinkamtibmas, Kepala BKKBN B/S, Kades Lubuk Sirih Ulu, Ketua BPD lubuk Sirih Ulu, Pendamping Desa dan Warga Masyarakat Desa Lubuk Sirih Ulu.

Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir SIK  yang disampaikan oleh Kapolsek Manna Iptu Asep Syahmulyana, S. Ikom mengatakan "Mini Lokakarya Pengendalian Stunting adalah program Pemerintah yang bertujuan menyehatkan warga Masyarakat , jadi harus kita dukung sepenuhnya secara bersama."

"Kami sangat mengharapkan program yang menimbulkan inovasi inovasi yang membawa perubahan ke yang lebih baik dalam pembangunan di Desa Padang Burnai Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan", Tambah Asep. (Hps).

 

Dibaca 7 kali

Facebook comments