Skip to main content

Dorong Potensi Wisata, Bupati BU Resmikan Destinasi Wisata Buatan Tugu Amanah

wisata
Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian

Argamakmur – Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian pimpin kegiatan coffee morning bersama Forkopimda Kabupaten Bengkulu Utara dan segenap Kepala SKPD Se-BU, Camat se-BU sekaligus meresmikan destinasi wisata buatan Tugu Amanah Kota Arga Makmur, Senin (6/11/2021).

Disampaikan Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian, destinasi wisata buatan tugu Amanah ini merupakan sebagai destinasi wisata di tengah perkotaan sebagai Pusat kegiatan publik.

1

“Tugu Amanah merupakan salah satu destinasi dari lima kawasan yang ada di Bengkulu Utara, kawasan perkotaan dan ini kita akan koneksikan ke alun-alun, tugu amanah, taman hutan kota, persenggarahan kemumu, dan sampai destinasi palak siring,”ungkapnya.

Dikatakan Bupati BU, posisi anggaran saat ini yang terbatas kita berupaya tetap melaksanakan pembangunan secara bertahap, dengan spiritnya terpenting tujuannya pasti.

“Mudah-mudahan Pandemi Covid-19 segera mereda dan anggaran berjalan normal sehingga menjadi prioritas kita untuk menata kembali pembangunan kedepannya,”ujar Bupati BU.

1

Lebih lanjut, beliau menekankan kepada seluruh ASN di Bengkulu Utara tunjukan bahwa kita menjadi contoh untuk menanamkan rasa memiliki dari aset-aset yang ada di wilayah kabupaten Bengkulu Utara.

“Salah satunya yang terpenting adalah kita bersama-sama punya rasa memiliki, sehingga apa yang telah dibuat untuk masyarakat itu dapat dijaga dan dirawat dengan baik,”tutupnya. (MC)

 

 

Dibaca 3 kali

Facebook comments