Skip to main content

Dinas P3APPKB Gelar Pertemuan Gugus Tugas Indikator Layak Anak

P3APPKB
Dinas P3APPKB Gelar Pertemuan Gugus Tugas Indikator Layak Anak

Benteng – Dinas P3APPKB Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar pertemuan gugus tugas untuk terpenuhi indikator layak anak tahun 2022 di Aula Hotel Puncak Tahura Kecamatan Pondok Kubang Selasa (29/03).

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Nurul Iwan Setiawan, S.Sos, serta Kepala OPD terkait lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah.

1

Acara Evaluasi Gugus Tugas Layak Anak di Kabupaten Bengkulu Tengah di pandu langsung oleh Kepala Dinas P3APPKB Ir. Wijaya Atmaja, M.Si di dampingi Fasilitator Nasional Perwujudan Kota Layak Anak, Trisdiani Fajar, SKM.

Disampaikan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Nurul Iwan Setiawan, S.Sos, M.Si. bahwa indikator layak anak tahun 2021 Kabupaten Bengkulu Tengah mendapatkan skor 624,40.

“Saya berharap dengan masih adanya waktu kita masih bisa melengkapi indikator yang belum terdata atau terpenuhi, dengan evaluasi hari ini maka kita mendukung target pencapaian Kabupaten Layak anak semaksimal mungkin”,ucapnya.

2

Sementara itu, Fasilitator Nasional perwujudan kota layak anak Trisdiani Fajar, SKM mengatakan dari 23 indikator dan ada beberapa indikator yang belum terpenuhi masih bisa di optimalkan di beberapa sektor.

“Harapannya ditahun ini Kabupaten Bengkulu Tengah optimis mendapatkan skor yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya,”demikian. (Adv)


 

Dibaca 2 kali

Facebook comments