Skip to main content

Dewan Setujui Raperda RP3KP Menjadi Perda Kabupaten Bengkulu Tengah

Paripurna
Dewan Setujui Raperda RP3KP Menjadi Perda Kabupaten Bengkulu Tengah

Bengkulu Tengah – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Tengah melaksanakan rapat paripurna dengan agenda pembicaraan tingkat II hasil fasilitasi Gubernur terhadap Raperda Rencana Pembangunan dan Pengembangan perumahan dan Kawasan Pemukiman (RP3KP) Kabupaten Bengkulu Tengah bertempat di Ruang Gunung Bungkuk kantor DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah. Selasa (4/1).

Hadir dalam rapat paripurna tersebut Sekretaris Daerah (sekda) Edy Hermansyah, P.hD. Rapat Paripura di pimpin oleh Ketua DPRD Budi Suryantono, S.Sos, di dampingi Waka I DPRD Feri Heryadi, S.Sos dan Waka II DPRD Evi Susanti, S.IP. Serta turut Hadir Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah dan Kepala OPD di Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Tengah.

1

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H., melalui Sekda Edy Hermansyah, P.hD dalam sambutannya menyampaikan Ucapan terima kasih kepada seluruh Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah yang telah membahas dan menyetujui raperda rencana pembangunan dan pengembangan perumahan dan kawasan permukiman (RP3KP) Kabupaten Bengkulu Tengah menjadi Perda.

” seluruh Pemerintah Daerah mengharapkan dengan di setujuinya raperda RP3KP ini menjadi perda dapat di manfaatkan dengan baik oleh seluruh stakeholder, sehingga dapat menjadi salah satu faktor pendukung kemajuan di Kabupaten Bengkulu Tengah”. Ungkapnya

Di akhir Rapat Paripurna Pimpinan DPRD Budi Suryanto. Sos,. Menyampaikan harapan tinggi kepada pemerintah Daerah agar dapat menjadikan perda ini menjadi salah satu ketercapaian Pemerintah Daerah untuk mensejahterahkan Kabupaten Bengkulu Tengah.(***)

 

 

Dibaca 5 kali

Facebook comments