Skip to main content

Bupati Kopli Sambut Silaturahmi Dandim 0409/Rejang Lebong Yang Baru 

Bupati Kopli Sambut Silaturahmi Dandim 0409/Rejang Lebong Yang Baru 
Bupati Kopli Sambut Silaturahmi Dandim 0409/Rejang Lebong Yang Baru 

Lebong - Bupati Kopil Ansori menyambut kedatangan silaturahmi DANDIM 0409 Rejang Lebong Letkol ARH. M. Erfan Yuli Saputro di Bumi Swarang patang stumang yang didampingi oleh Wakil Bupati Drs.fahrurozi.M.Pd . acara sambut silaturahmi ini bertempat di rumah dinas Bupati Lebong Kelurahan tanjung Agung kecamatan tubei, Rabu (28/02/2024).

Penyambutan dilakukan dengan cara adat dengan tari persembahan sekapur sirih dan mengalungkan selendang sebagai mana penyambutan Tamu Kehormatan adat Rejang. Dalam silaturahmi ini juga di hadiri oleh Ketua DPRD Lebong charles Ronsen , Forum komunikasi piimpinan daerah (Forkopinda), setda Lebong Mustarani abidin,asisten ,staf ahli bupati ,kepala OPD dilingkungan kerja wilayah kabupaten lebong ,dan camat se-kabupaten lebong.

Pada sambutan Bupati Kopli Ansori menyampaikan terima kasih atas sinergi yang terbangun antara Pemerintah kabupaten Lebong dengan Kodim 0409/Rejang Lebong (RL), yang telah berjalan dengan sangat baik selama ini.

Bupati Kopli Sambut Silaturahmi Dandim 0409/Rejang Lebong Yang Baru 

“kami percaya pastilah kita akan bisa bekerja sama dan bersinergi untuk melaksanakan tugas kita masing-masing,” ucap bupati Kopli Harapan kedepan Kodim 0409/RL terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lebong. 

“Selamat datang di bumi swaarang atang stumang pada dandim Letkol ARH. M. Erfan Yuli Saputro dan berharap agar semua hal baik yang telah dilakukan di masa kepemimpinan Dandim sebelumnya dapat terus berlanjut dan semakin baik. Selamat datang di Lebong bapak Dandim, semoga bisa meneruskan hal-hal baik yang telah ada,” ucap Bupati Kopli Ansori.

Pada kesempatan ini Dandim 0409 Rejang Lebong , Letkol Arh M Erfan Yuli Saputro menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan Bupati Lebong, Kopli Ansori beserta jajaran di lingkungan Pemkab Lebong dan Unsur FKPD Lebong atas sambutan yang diberikan atas kedatangan silaturahminya di kabupaten lebong.

“Mohon bimbingan dan arahannya kepada bapak/ibu semua, tentunya kami tidak akan bisa bekerja sendirian tanpa dukungan dari berbagai pihak,” ucap damdim Letkol Arh M Erfan Yuli Saputro (Re2s)
 

Dibaca 2 kali

Facebook comments