Skip to main content

Bupati BU Minta ASN Kerja Maksimal

mutasi
104 orang pejabat struktural eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dilantik dan diambil sumpahnya dalam rangka rotasi jabatan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) oleh Bupati BU Ir. H. Mian di Ruang Pola Setdakab BU, Rabu sore (17/9/2021).

Arga Makmur - Sebanyak 104 orang pejabat struktural eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dilantik dan diambil sumpahnya dalam rangka rotasi jabatan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) oleh Bupati BU Ir. H. Mian di Ruang Pola Setdakab BU, Rabu sore (17/9/2021).

1

Dalam sambutan Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian, menegaskan kepada seluruh pejabat yang telah dilantik untuk bekerja maksimal sesuai dengan tupoksi dan peraturan yang berlaku. Tidak boleh bekerja linier linier saja dan harus punya loyalitas.

“Kepada saudara-saudara mari bersama kita tingkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak boleh kurang. Jaga sinergitas dan profesionalitas sebagai ASN dan pejabat negara dimanapun berada,” ujarnya.

1

Selain itu, ditekankan agar ASN dapat menguasai teknologi informasi mengikuti perkembangan zaman sesuai tupoksi bidang kerjanya.

“Jadi tidak ada lagi yang ketinggalan teknologi informasi, yang memudahkan kita dalam melaksanakan pekerjaan. Apabila kurang memahami belajar dan terus belajar, tidak ada lagi yang Gaptek, ” pungkasnya.

Turut hadir pada acara tersebut, Assisten II Setdakab BU, Kepala BKSDM BU, Rohaniawan, serta seluruh pejabat yang dilantik. (MC).

Dibaca 6 kali

Facebook comments