Skip to main content

Bupati Benteng Hadiri Penyerahan DIPA Tahun 2022

DIPA 2022
Bupati Benteng Hadiri Penyerahan DIPA Tahun 2022

Benteng – Bupati Bengkulu Tengah Dr.H.Ferry Ramli, S.H.,M.H hadir pada Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Transfer ke Daerah dan Dana Desa Tahun 2022 di Balai Raya Semarak Bengkulu, Kamis (02/12).

1

Gubernur Bengkulu Dr.H. Rohidin Mersyah menyerahkan langsung Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) ke Bupati Bengkulu Tengah Dr.H.Ferry Ramli, S.H.,M.H di ikuti dengan penyerahan kepada kepala daerah lainnya yang turut hadir.

Gubernur Bengkulu Dr.H. Rohidin Mersyah dalam sambutannya menyampaikan bahwa wabah covid 19 belum hilang bahkan ancaman varian yang baru di tahun 2022 potensinya ada. Selain itu juga kondisi dinamika ekonomi kita belum pulih bahkan mengalami kontraksi dan masih melambat dibebarapa sektor.

1

“ Melihat kondisi tersebut maka berdasarkan arahan bapak presiden fokus belanja pada tahun 2022 tetap fokus pada penangan wabah covid-19 dari aspek kesehatan upaya edukasi dan kampanye terhadap kepatuhan protokol kesehatan jangan sampai kendor” Jelasnya

Target sasaran penyelenggaraan vaksinasi sampai hari ini untuk provinsi Bengkulu mencapai angka 63,2 % pada posisi hijau dalam konteks dari 34 provinsi bengkulu, namun terget pada bulan desember yang akan dating Provinsi Bengkulu harus 100 %. Tambahnya(***)

 

 

Dibaca 4 kali

Facebook comments