Skip to main content

Bupati Bengkulu Utara Lantik Kepala Satpol PP dan Damkar

mutasi
Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mi’an melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada Sasman, SP sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Damkar Bengkulu Utara

Argamakmur - Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mi’an melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada Sasman, SP sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Damkar Bengkulu Utara, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Utara (BU). Bertempat di Balai Daerah BU, Jumat (8/10).

Pelantikan hari ini menjadi istimewa, karena hanya seorang yang dilantik. Hal ini dikarenakan Kepala Diskominfo sebelumnya tersebut tengah menjalani Dinas Luar (DL).

“Ini terlihat istimewa karena hanya sasman sendiri yang dilantik, seharusnya tanggal 6 kemarin dilantik namun dia ditugaskan dinas luar ke jakarta ” ujar Bupati

Berkenaan atas pelantikan tersebut, otomatis jabatan Kepala Diskominfo akan dijabat sementara oleh pelaksana Tugas (Plt) yakni Suryadi S.Stp, M.Si selaku Sekretaris Dinas Kominfo Bengkulu Utara.

Turut hadir Asisten II dan III Setdakab Bengkulu Utara dan Kepala BKPSDM Bengkulu Utara. (Mc)

Dibaca 2 kali

Facebook comments