Skip to main content

Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Selatan Hadiri Pelantikan Pantarlih di Kantor Lurah Mubai

.
Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Selatan Hadiri Pelantikan Pantarlih di Kantor Lurah Mubai

Lebong - Dalam rangka meningkatkan sinergi, Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Selatan Polres Lebong Polda Bengkulu, Bripka Hartawan, menghadiri dan melakukan monitoring pelantikan dan pengambilan sumpah petugas Pantarlih untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur, pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2024.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Lurah Mubai,  Senin (24/6/2024), dan dihadiri perangkat Lurah, imam, tokoh masyarakat dan petugas Pantarlih.

Adapun, rangkaian kegiatan diantaranya pembacaan putusan, pengambilan sumpah dan pembacaan pakta integritas, dilanjutkan sambutan.

"Kehadiran Bhabinkamtibmas adalah dalam rangka meningkatkan sinergi guna mensukseskan pelaksanaan Pilkada di Lebong, khususnya diwilayah binaan. Dengan sinergi yang baik, maka Pilkada dapat terlaksana sesuai dengan ketentuan dan menjadi tanggung jawab bersama," ucap Kapolres Lebong AKBP Awilzan melalui Kapolsek Lebong Selatan AKP Kuat Santoso.

Untuk diketahui, Pantarlih adalah Petugas Pemutakhiran Data Pemilih yang dibentuk untuk melakukan pendaftaran dan pemutakhiran data pemilih pada tahapan Pilkada. Pantarlih dibentuk oleh panitia pemungutan suara (PPS) dan berkedudukan di lingkungan Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Dibaca 1 kali

Facebook comments