Skip to main content

Bhabinkamtibmas Melakukan Patroli Sambang di Kawasan Wisata Coconut Kecamatan Manna

.
Bhabinkamtibmas Melakukan Patroli Sambang di Kawasan Wisata Coconut Kecamatan Manna

Bengkulu Selatan, – Ajun Inspektu dua Pllisi Beni S.H.,  Selaku Bhabinkamtibmas Desa Ketaping KecamataN Manna Kabupaten Bengkulu Selatan melakukan Patroli sambang di kawasan wisata Pantai Coconut Kecamatan Manna   

Giat patroli sambang yang dilakukan pada pukul 11.00 wib tersebut adalah bentuk pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat, yang mana kehadiran Bhabinkamtibmas diantara pengunjung tempat wisata itu dapat memberikan rasa aman bagi wisatawan ataupun masyarakat setempat selaku pengelola tempat wisata. Bhabinkamtibmas yang merupakan petugas polisi dengan Uniform di tempat keramaian juga diharapkan dapat mencegah terjadinya suatu tindak pidana.  

Dalam giat Patroli sambang tersebut, Bhabinkamtibmas  Ketaping Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan Ajun Inspektu dua Pllisi Beni S.H., menyempatkan diri menyambangi pengelola di pantai Cocanut Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan guna menyerap informasi dan juga memberikan Nomor kontak untuk mempercepat pelaporan jika terjadi sesuatu kejadian di tempat tersebut.  

Sebagai bentuk pelayanan prima POLRI, kegiatan patroli sambang ini akan selalu di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas desa Ketaping sebagaimana arahan pimpinan. 

"Kami menghimbau kepada pengelola wisata untuk memasang peringatan untuk tidak Mandi dipinggir pantai karena hal tersebut sangat membahayakan," tutur Beni. 

Selain itu kita sampaikan himbauan secara langsung kepada wisatawan tentang bahaya mandi di lokasi pantai Wisata tersebut," pungkas Beni. 

Sementara itu salah satu wisatawan yang bernama Ridwan merasa aman dan nyaman dengan keberadaan Polisi di lokasi tersebut.


"Terima kasih pak Polisi yang telah mengatakan kami untuk tidak mandi dipantai dan kami merasa nyaman dan senang dengan adanya Polisi karena keamanan kami terjaga " tuturnya (Sdrbf).

Dibaca 2 kali

Facebook comments