Skip to main content

Beri Bantuan Mie Instan, PT Indofood kepada Koramil 01/Jungkat: Semoga Bantuan ini Bermanfaat

.
.
TNI

 

Mempawah - Joko, perwakilan dari PT Indofood menyalurkan bantuan berupa 20 dus mie instan kepada Babinsa Koramil 01/Jungkat Serda Suhartono. Bantuan itu akan diperuntukkan bagi warga yang membantu bedah rumah dalam program rehap Rumah Tak Layak Huni (RTLH) di Desa Wajok,Kecamatan Jungkat, Kabupaten Mempawah.

Joko mengharapkan mie instan tersebut bisa mendukung para  pekerja yang sedang menyelesaikan rehab RLTH.

"Kami berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi para pekerja di RLTH nanti," ucap Joko.

Dikatakan Joko, bantuan tersebut merupakan bentuk sinergi bersama TNI untuk kepentingan masyarakat. 

Sementara itu, Babinsa Koramil 01/Jungkat Serda Suhartono menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT Indofood cabang setempat yang telah memberikan bantuan 20 dus mie instan untuk pekerja bedah rumah.

Disampaikan Serda Suhartono, bantuan itu akan diberikan kepada pekerja yang merupakan warga setempat yang mengerjakan rehap Rumah Tak Layak Huni (RTLH) di Desa Wajok, Kecamatan Jungkat, Kabupaten Mempawah.

"Saya mewakili Danramil Jongkat mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya kepada PT Indofood yang sudah ikut berpartisipasi untuk progam RTLH ini," ungkap Serda Suhartono.

“Selain itu, bantuan mie instan ini akan sangat berguna untuk progam pembangunan RTLH tersebut dan untuk masyarakat sekitar yang membantu pengerjaanya," ucap Serda Suhartono.

Serda Suhartono menambahkan bantuan mie instan ini akan kami gunakan sebagai makanan tambahan pada saat pengerjaan RTLH di Desa Peniti Dalam l.

Dibaca 2 kali

Facebook comments