Skip to main content

10 Tahun Asidewi Di Bumi Rafflesia

Asidewi
Asidewi

Bengkulu - Asidewi Bengkulu mengadakan Diskusi di salah satu resto di Kota Bengkulu guna membahas melaksanakan kegiatan dalam rangka 10 tahun terbentuknya Asidewi, Selasa (16/3).

Diskusi tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Asidewi pusat (Andi Yuwono), Ketua Asidewi Provinsi Bengkulu (Suimi Fales), Kepala Dinas Pariwisata Bengkulu (Irwan Setiawan), Ketua Asidewi Kota/ Kabupaten se-Provinsi Bengkulu. 

Dalam kegiatan tersebut, mendiskusikan tentang rangkaian persiapan Lomba Desa Wisata se-Provinsi Bengkulu yang akan di launching pada bulan April 2021 dengan puncak kegiatan pada bulan November bersamaan dengan HUT Provinsi Bengkulu.

diskusi

Selain membahas persiapan lomba, Andi Yuwono juga mencanangkan Destinasi Wisata Indonesia khususnya Daerah terluar seperti Pulau Enggano untuk melaksanakan Peletakan prasasti Asidewi 10 Tahun.

“Dalam rangka 10 tahun terbentuknya Asidewi, Kami mencanangkan Provinsi Bengkulu menjadi Destinasi Wisata Indonesia khususnya Daerah terluar seperti Pulau Enggano untuk melaksanakan Peletakan prasasti Asidewi 10 Tahun,” ungkap Andi

Suimi Fales mengapresiasi Ketua Asidewi Pusat dengan rombongan yang telah hadir dan ditunjuknya Provinsi Bengkulu untuk melaksanakan HUT ke-10 Asidewi.

“Terimakasih kepada Ketua Asidewi, Andi Yuwono dengan rombongan yang hadir dalam diskusi ini, pada intinya Kami Asidewi Provinsi Bengkulu siap untuk menjadi tuan rumah HUT ke-10 Asidewi,” ujar Suimi Fales.

Di tempat terpisah, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu, Irwan Setiawan mengatakan bahwa dalam rangka persiapan Lomba Desa Wisata se-Provinsi Bengkulu ini sangat mendukung program dari Asidewi.

“Pada intinya Kami sangat mendukung program dari Asidewi dan dapat bersinergi dengan kegiatan rangkaian Lomba Desa Wisata se-Provinsi Bengkulu,” terang Iwan. (dd)

diskusi 1

Dibaca 16 kali

Facebook comments