Skip to main content

HUT Nusantara & Hari Ikan Digelar di Pelabuhan Pulau Baai

HUT Nusantara
Apel bendera yang diselengarakan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bengkulu dalam Peringatan Hari Nusantara dan Hari Ikan Nasional.


Bengkulu - Peringatan Hari Nusantara dan hari Ikan Nasional dengan apel bendera yang diselengarakan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bengkulu digelar di Pelabuhan Pulau Baai Kota Bengkulu, Rabu (13/12/2017).

HUT Nusantara dan Hari Ikan Tahun 2017 ini dengan tema ‘Gotong Royong dalam Kebhinekaan Nusantara guna Mewujutkan Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia’.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Plt Gubernur yang diwakili oleh Asisten II Sekprov, dan sebagai Komandan Upacara Pasops Lanal Bengkulu Kapten Laut (P) Dedi Junaidi, sebagai perwiara upacara Lettu Laut (T) Asep Surianda.

Apel bendera tersebut dihadiri Dansagas Pelantara, Danlanal Bengkulu, KRI Banda Aceh, Dirpolair, para Rektor Perguruan Tinggi, Kajati, Bea Cukai, Korem 041 Gamas, Polda, Kadis DKP, Kepala OJK Bengkulu, Direktur Bank Bengkulu, para nelayan serta para undangan lainnya. Selesai upacara dilanjutkan peninjauan pameran kelautan dan perikanan di Dermaga TPI Pulau Baai. (Isil)

Dibaca 24 kali

Facebook comments