Skip to main content

Hattrick, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Kembali Raih Penghargaan Reksabandha

Hattrick, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Kembali Raih Penghargaan Reksabandha
Hattrick, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Kembali Raih Penghargaan Reksabandha

Bengkulu - Universitas Islam Negeri (UIN) Fatmawati Sukarno Bengkulu kembali meraih prestasi gemilang dengan memperoleh Hattrick Penghargaan Reksabandha untuk yang ke-3 kalinya sejak tahun 2021. 

Penghargaan Reksabandha 2023 diberikan oleh Kementerian Keuangan sebagai bentuk apresiasi terhadap satuan kerja yang dinilai cemerlang dalam pengelolaan Barang Milik Negara (BMN), di aula Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bengkulu, Selasa (5/3/2024).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Bengkulu dan Lampung kepada Dr. Edi Safari, S.Kom, M.Pd, yang menjabat sebagai Koordinator BMN UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

Acara tersebut menjadi momentum penting bagi UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu dalam menunjukkan komitmen dan kinerja unggul dalam pengelolaan aset negara. Keberhasilan ini merupakan bukti nyata dari dedikasi dan keberlanjutan upaya UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu dalam mengelola aset negara dengan baik.

Photo

Dalam kesempatan tersebut, Menteri Keuangan melalui Kepala Kantor Wilayah DJKN Bengkulu dan Lampung memberikan apresiasi yang tinggi kepada satuan kerja yang telah menunjukkan kinerja luar biasa dalam tata kelola BMN. 

Mereka juga memberikan pesan agar UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu terus menjaga semangat pengabdian dalam menjaga aset negara, sejalan dengan tagline Reksabandha 2024, yaitu “Jaga aset negara, milik kita bersama.”

Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, tetapi juga memotivasi para stakeholder dan seluruh civitas akademika untuk terus meningkatkan standar dalam pengelolaan aset negara. 

Hattrick Penghargaan Reksabandha 2023 menjadi bukti nyata bahwa UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu memiliki peran yang signifikan dalam menjaga keberlanjutan dan kesejahteraan aset negara. (Adv)

Dibaca 2 kali

Facebook comments