Skip to main content

Fornas Ke VII Jabar, Perbosi Bengkulu Siapkan Tim Bola Sundul Terbaik 

Ltihan Perdana Tim Perbosi Bengkulu
Ltihan Perdana Tim Perbosi Bengkulu

Bengkulu - Jelang Fornas Ke VII Jawa Barat (Jabar) yang akan diselenggarakan pada bulan Juli tahun 2023 ini. Tim bola sundul Perbosi Bengkulu mulai melakukan latihan dan mencari bibit pemain handal, Jumat (3/2/2023).

"Pagi ini, kita latihan bareng kawan-kawan Perbosi Bengkulu. Dimana setelah pelantikan Bulan Desember tahun lalu, baru sekarang kita ada kesempatan untuk mulai berlatih. Hal ini mengingat bahwa olahraga bola sundul masih baru maka perlu kita pengenalan tekhnik bermain dan pemahaman regulasi. Intinya pagi ini kita mulai berlatih dan mencari tim terbaik bola sundul Perbosi Bengkulu yang akan diberangkatkan Fornas ke VII di Bandung Jawa Barat nanti," ungkap Ketua Umum (Ketum) Perbosi Bengkulu Suimi Fales SH, MH di sela-sela latihan.

Ditambahkan oleh ketua harian Perbosi Bengkulu Iwan Supratman, latihan perdana dilaksanakan di lapangan pinggir Pantai Panjang tepatnya dekat bawah jembatan Pantai Panjang. Latihan perdana mereka dengan menggunakan bola standar Perbosi dan latihan tekhnik dasar service, passing serta shooting bola sundul. 

"Ternyata bermain bola sundul ini,  tidak semudah nonton di youtube. Tekhnik service awal bola sundul tidak bisa sembarangan. Sebab itu kita perlu latihan rutin agar bisa menjadi sebuah tim yang handal. Meskipun kita baru mulai di Bengkulu, namun untuk Fornas Ke VII Jawa Barat tahun 2023 ini, target kita juara," pungkas Iwan . (T4)
 

Dibaca 18 kali

Facebook comments