Skip to main content

Fokus Penanganan Covid-19 Seluruh Camat Di Bengkulu Utara Siap Sukseskan Gebyar Vaksin Tahap ke-2

covid
Bengkulu Utara fokus penanganan Covid 19

Argamakmur – Dalam rangka menyikapi status Kabupaten Bengkulu Utara yang kembali masuk ke level-3 penyebaran Covid-19, Sekretaris Daerah bersama Asisten II, Dr.M. Dodi Hardinata,SE, M.Si, Assisten III Ramadanus, SE, Kepala Dinkes dan Plt. Dinas Kominfo BU, melaksanakan rapat bersama seluruh camat di Kabupaten Bengkulu Utara. Jumat (22/10). diruang rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam Hal ini Sekretaris Daerah Dr. Haryadi, SPd.MM.M.Si menyampaikan bahwasanya sesuai arahan Bupati Bengkulu Utara pada saat melaksanakan Apel Pagi yang di Hadiri seluruh Kepala beserta jajaran SKPD di Bengkulu Utara bahwa kita harus terus menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menghindari kerumunan dimana saat ini status Bengkulu Utara meningkat Level 3 Kembali dari sebelumnya berada pada level 2, dengan itu maka kita harus tetap dan selalu menjaga Protokol Kesehatan.

Asisten II Setdakab Bengkulu Utara Dr.M. Dodi Hardinata, SE, M.Ap menyampaikan untuk Menyukseskan Vaksinasi Masal di tiap Satgas Kecamatan dan disini Bupati menginginkan adanya Vaksinasi masal Tahap 2 di Tiap Kecamatan.

dan pada kesempatan ini Kepala Dinas Kesehatan Bengkulu Utara Samsul Maarif menyampaikan bahwasanya untuk pihak Dinkes akan menyiapkan kebutuhan vaksin Setiap Dosis pada kegiatan hebyar Vaksinasi covid-19 tahap II mendatang.

Pada rapat koordinasi ini disimpulkan bahwa seluruh camat se- Kabupaten Bengkulu Utara selaku ketua Satgas penanganan covid-19 Kecamatan siap menyukseskan proses gebyar vaksinasi masal tahap II (dosis 1 dan 2) untuk menekan angka penularan covid-19 di Bengkulu Utara, dan tetap menanamkan kebiasaan masyarakat untuk patuh pada protokol kesehatan disetiap kegiatan masyarakat.(Mc).

Dibaca 8 kali

Facebook comments