Skip to main content

DPW Perempuan Bangsa Gelar Muswil Dan Bentuk Kepengurusan Baru

Perempuan bangsa
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perempuan Bangsa, Ella Siti Nuryama

Bengkulu - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perempuan Bangsa Provinsi Bengkulu melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil) yang digelar di Hotel Latansa Bengkulu, Minggu (6/3/2022).  Dengan tujuan utamanya membentuk kepengurusan baru dan memperkuat strategi Perempuan bangsa dalam politik kedepan.

Muswil yang dilaksanakan  Perempuan Bangsa per 5 tahun, dengan agenda regenerasi kepemimpinan perempuan bangsa di tingkat Provinsi. Perempuan bangsa sendiri merupakan badan otonom yang menaungi perempuan PKB.

1

Nur Aida yang juga mewakili DPW Perempuan Bangsa  Bengkulu menyampaikan kata sambutan dalam pembukaan Muswil.

"Semoga nanti, hasil muswil perempuan bangsa nantinya bisa menjadikan penggerak untuk perempuan bangsa di Bengkulu kedepannya. Hal ini bisa kita peroleh secara politik juga, serta pengembangan ekonomi yang baik. Perempuan bangsa juga bisa membantu pilkada tahun ini untuk menjadikan PKB menjadi lebih baik kedepannya," ucap Nur Aida dalam kata sambutannya.

Sementara itu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perempuan Bangsa, Ella Siti Nuryama dalam sambutannya memberikan dukungan penuh terhadap muswil dan berharap nantinya semua orang yang memimpin perempuan bangsa untuk berkosentrasi dalam kemenangan PKB di Pemilu 2024.

2

"Saya lihat di provinsi Bengkulu hari ini, saya yakin, provinsi Bengkulu menjadi salah satu pendukung penuh dan tim kemenangan untuk Gus Muhaimin naik sebagai Presiden ditahun 2024 nanti. DPW PKB pastinya mendukung penuh muswil perempuan bangsa hari ini dan berharap perempuan bangsa nanti bisa mengisi kursi legislatif," ucap Ella.

Ella mengatakan PKB juga memberikan kesempatan baik untuk perempuan hanya dengan kemauan, citra yang baik serta harapan untuk bisa bernaung sebagai Perempuan Bangsa.

"Untuk Perempuan bangsa Provinsi Bengkulu juga banyak kader- kader perempuan yang siap bekerja dan membesarkan nama partai, apalagi ini merupakan sumatera bagian selatan yang juga besar sesudah Provinsi Lampung, jadi harapan saya Perempuan Bangsa Bengkulu ini memiliki potensial yang cukup besar untuk memperebut kepimpinan ditingkat Provinsi," tutupnya.

Muswil dilanjutkan dengan Sidang Pleno dan pemilihan Ketua DPW Perempuan Bangsa Provinsi Bengkulu tahun Periode 2022- 2027. Dari hasil pemilihan yang dilakukan pemilihan jumlah suara peserta, Nur Aida Terpilih menjadi Ketua Perempuan Bangsa Provinsi Bengkuli Periode 2022-2027.(Adv)

Dibaca 9 kali

Facebook comments