Skip to main content

Dewan Ingatkan Pemprov Dalam Penyusunan RKPD Masih Banyak Pekerjaan Rumah

RKPD
Dewan Ingatkan Pemprov Dalam Penyusunan RKPD Masih Banyak Pekerjaan Rumah

Bengkulu – DPRD Provinsi Bengkulu mengingatkan Pemerintah Provinsi Bengkulu di Forum Konsultasi Publik Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Bengkulu Tahun 2023 bahwa sejumlah pekerjaan rumah telah menanti.

Mulai dari angka kemiskinan dan kesenjangan sosial, lemahnya daya beli masyarakat, permasalahan layanan infrastruktur dan akses wilayah serta tata ruang, pasar produk lokal. Ditambah persoalan pandemi Covid-19 yang masih belum selesai.

“Semua itu jadi tugas kita bersama yang akan kita hadapi pada tahun 2023 nanti,” kata Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Sumardi mewakili DPRD Provinsi Bengkulu, Senin, 31 Januari 2022.

Sementara itu, Wagub Bengkulu Rosjonsyah yang membuka secara resmi forum tersebut berharap kebijakan-kebijakan yang disusun mendorong ke pertumbuhan yang berkualitas.

“Saya berharap forum ini akan menghasilkan dokumen lengkap berisi saran, kritik, maupun masukan untuk pembangunan Bengkulu Maju, Sejahtera, dan Hebat yang berkelanjutan, serta tepat sasaran dan tepat manfaat,” ujar Rosjonsyah. (Adv)

Dibaca 19 kali

Facebook comments