Skip to main content

Bupati Seluma Tanggapi Ulah Tiga Kades Viral Di Medsos

Cuplikan Video Kades Seluma yang Viral Di Medsos
Cuplikan Video Kades Seluma yang Viral Di Medsos

SELUMA - Bupati Seluma menanggapi ulah ketiga kades yang akhir-akhir ini viral dimedia sosial dan mencoreng nama baik Kabupaten Seluma. Ketiga kades tersebut yakni berinisial Ri, Ap dan Li yang merupakan kades di Kecamatan Semidang Alas. 

Bupati Seluma Bundra Jaya menilai hal tersebut telah mencoreng nama baik Kabupaten Seluma. Untuk itu, Bupati Bundra merekomendasikan ketiga oknum kades tersebut diberhentikan. Senada dengan Forum Kades Seluma juga telah menyatakan sikap agar ketiga oknum kades tersebut diberhentikan.

video bersama tiga wanita yang telah viral di jejaring sosial dan video yang berdurasi 5 menit 50 detik yang menghebohkan jejaring sosial itu tampak dengan jelas bahwa ketiga oknum kades tersebut sedang bermesraan bersama dengan 3 wanita didalam satu mobil. Video yang diuanggah tersebut ditonton lebih dari 30 ribu pengguna facebook. 

Namun dari pengakuan kades tersebut, mereka dijebak oleh para wanita tersebut. Ketiga oknum kades juga menolak untuk mengundurkan diri karena merasa tidak bersalah. (*)

Dibaca 13 kali

Facebook comments