Skip to main content

Bupati Mukomuko Hadiri Karya Bhakti TNI

bupati mukomuko
Karya Bhakti TNI

Mukomuko – Bupati Mukomuko, H.Sapuan menghadiri kegiatan Karya Bhakti TNI. Kegiatan Karya Bhakti TNI di Kabupaten Mukomuko ini digelar di Desa Setia Budi, Kecamatan Teras Terunjam (16/4). 

“Dengan adanya kegiatan Karya Bhakti ini semua pihak bersinergi untuk kepentingan masyarakat dan kedepan Pemda dan Kodim 0428 Mukomuko akan terus bersinergi demi kemajuan dan kepentingan masyarakat di Kabupaten Mukomuko,” terangnya.

Karya Bhakti TNI Kodim 0428 Mukomuko dilaksanakan di dua desa yakni di Desa Setia Budi (SP4) Kecamatan  Teras Terunjam dan Desa Rawa Mulya (SP7) Kecamatan XIV Koto. 

Kegiatan Karya Bhakti ini salah satunya membuka jalan baru. Dengan adanya kegiatan Karya Bhakti ini akan memudahkan masyarakat dalam mengeluarkan hasil pertanian dengan demikian akan meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Ya untuk Karya Bhakti TNI di desa kami yakni pembukaan jalan baru sentra produksi. Dengan adanya pembukaan jalan baru ini akan memudahkan akses masyarakat dalam mengeluarkan hasil pertanian khususnya kelapa sawit karena mayoritas hasil pertaniam di desa kami (SP7) adalah petani sawit,”kata Kepala Desa Rawa Mulya, Paryono ketika dikonfirmasi saat menghadiri kegiatan Karya Bhakti di Desa Setia Budi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0428 Mukomuko, Letkol Inf, Y.M Teguh Edi Pamungkas, Waka II DPRD Mukomuko, Nopi Yanto, Kadis PUPR Mukomuko, Ruri Irwandi, Plt Kadis Pertanian, Apriansyah, Kadis PMD, Gianto, Camat Teras Terunjam, Subaryadi, Perangkat Desa Setia Budi dan lainnya (Red)
 

Dibaca 1 kali

Facebook comments