Skip to main content

Bupati BU Beri Bantuan Secara Berkala untuk Korban Kebakaran Pasar Purwodadi

kebakaran pasar purwodadi
Bantuan Korban Kebakaran Pasar Purwodadi

Argamakmur – Untuk meringankan beban sementara, Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian didampingi Sekda Kab.BU Dr.Haryadi,MM,M.Si memberikan bantuan sembako secara berkalan terhadap 261 pedagang korban kebakaran Pasar Purwodadi yang diberikan secara simbolis kepada perwakilan pedagang di Terminal Purwodadi Argamakmur, Senin (5/4).

“Ini merupakan wujud tali asih pemerintah daerah kepada para pedagang yang terkena musibah. Untuk sementara ini dulu yang bisa kami bantu, kami akan terus menggalang bantuan secara berkala yang akan diberikan kepada Perwakilan Pedagang Pasar Purwodadi,” Jelas Bupati.

Kepada Susanto, ST, Kepala Dinas PUPR BU, Bupati meminta agar cepat bergerak usai mendata atau mapping lokasi pasar darurat yang direncanakan di terminal sehingga pasar darurat dapat segera difungsikan.

“Insyaallah Tim Investigasi dari Polda Sumsel akan turun besok untuk melakukan investigasi, setelah itu baru  dibersihan, saat ini segera diproses pembuatan kios darurat untuk pedagang,” tegas Bupati.

Di sisi lain Yusmeri, selaku perwakilan pedagang Pasar Purwodadi, menyampaikan terima kasih atas segala bentuk perhatian dari Pemda Bengkulu Utara kepada pedagang yang saat ini sangat membutuhkan bantuan.

Terima kasih atas perhatian Pemerintah Daerah terkhusus Bupati kepada kami, semoga terus terjalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan Pemkab Bengkulu Utara.

“Musibah ini menjadi perhatian dan pengalaman agar ke depannya bagaimana menghindari dan meminimalisir potensi kebakaran jangan sampai terulang lagi,” ungkap Yusmeri.(Release)
 

Dibaca 3 kali

Facebook comments