Skip to main content

Bukber di Jakarta: Tempat Hits untuk Momen Kumpul Bareng Teman Kantor

potret Kampung Kecil, restoran Sunda di Jakarta Barat (Google Maps/Ricky Muljana)
potret Kampung Kecil, restoran Sunda di Jakarta Barat (Google Maps/Ricky Muljana)

Viralpublik.com - Bulan Ramadhan selalu dinanti-nantikan kedatangannya, tidak hanya sebagai momen spiritual, tetapi juga sebagai momen untuk menjalin silaturahim dan kebersamaan. Salah satu tradisi yang sering dilakukan adalah berbuka puasa bersama (bukber) dengan teman-teman kantor. Momen ini menjadi kesempatan untuk menjalin ikatan persaudaraan dan keakraban di luar jam kerja. Di Jakarta, terdapat banyak tempat makan yang menawarkan suasana dan hidangan yang cocok untuk momen bukber bersama rekan-rekan kantor. Mulai dari tempat lesehan tradisional hingga restoran modern, semua menawarkan pengalaman kuliner yang menyenangkan dan menggugah selera.

Bagi Anda yang ingin mencari tempat hits untuk bukber bersama teman-teman kantor, artikel ini akan memberikan beberapa rekomendasi terbaik. Dari tempat legendaris yang sudah menjadi ikon kuliner Jakarta, hingga restoran baru yang menawarkan konsep unik dan menarik, semua akan dibahas di sini. Jadi, siapkan diri Anda untuk menikmati momen bukber yang tak terlupakan di salah satu tempat hits di Jakarta. Ajak teman-teman kantor Anda, nikmati hidangan lezat, dan ciptakan kenangan berharga bersama sebelum kembali ke rutinitas kerja. Nikmati momen kebersamaan yang hangat dan menyenangkan di bulan Ramadhan ini.

  1. Sate Khas Senayan

Siapa yang tidak kenal Sate Khas Senayan? Tempat legendaris ini sudah menjadi ikon kuliner Jakarta sejak tahun 1974. Dengan suasana lesehan yang khas dan menu sate yang lezat, Sate Khas Senayan menjadi tempat buka puasa di Jakarta yang sempurna untuk bersama teman-teman kantor. Di sini, Anda dapat menikmati berbagai jenis sate, seperti sate ayam, sate kambing, dan sate buntel, yang disajikan dengan sambal khas dan lalapan segar.

  1. Dapur Aneka Rasa

Bagi Anda yang ingin bukber dengan menu variasi yang beragam, Dapur Aneka Rasa adalah pilihannya. Tempat makan ini menawarkan hidangan nusantara dari berbagai daerah di Indonesia, seperti nasi Padang, nasi Bali, sop kambing, dan masih banyak lagi.

Suasana lesehan yang nyaman dan harga yang terjangkau membuat Dapur Aneka Rasa menjadi tempat favorit untuk bukber bersama teman-teman kantor.

  1. Restoran Natrabu

Jika Anda mencari tempat bukber yang lebih modern dan elegan, Restoran Natrabu bisa menjadi pilihan yang tepat. Restoran ini menawarkan masakan Sunda yang lezat dengan konsep yang modern dan mewah.

Menu andalan seperti nasi timbel, nasi tutug oncom, dan ayam kalasan akan memanjakan lidah Anda dan teman-teman kantor. Suasana yang nyaman dan elegan juga akan membuat momen bukber terasa lebih istimewa.

  1. Kedai Pak Tropik

Bagi pencinta masakan Betawi, Kedai Pak Tropik adalah tempat yang wajib dikunjungi saat bukber bersama teman-teman kantor. Kedai ini menawarkan hidangan khas Betawi yang otentik, seperti nasi uduk, kerak telor, dan soto Betawi. Suasana yang homey dan pelayanan yang ramah akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri.

  1. Bakmi Gm

Siapa yang tidak suka dengan mi? Bakmi Gm adalah pilihan yang tepat untuk bukber bersama teman-teman kantor pecinta mi. Tempat makan ini menawarkan berbagai jenis bakmi dengan rasa yang lezat dan porsi yang besar.

Mulai dari bakmi ayam, bakmi Babi (untuk yang tidak berpuasa), hingga bakmi spesial, semuanya tersedia di sini. Suasana yang ramai dan harga yang terjangkau membuat Bakmi Gm menjadi tempat favorit untuk bukber bersama rekan-rekan kantor.

Momen bukber bersama teman-teman kantor adalah saat yang tepat untuk mempererat tali persaudaraan dan menjalin kebersamaan di luar jam kerja.

Dengan tempat-tempat hits yang disebutkan di atas, Anda dapat menikmati hidangan lezat dan suasana yang menyenangkan saat berbuka puasa bersama rekan-rekan kantor.

Jadi, tunggu apa lagi? Ajak teman-teman kantor Anda dan nikmati momen bukber yang tak terlupakan di salah satu tempat hits di Jakarta ini.

Dibaca 23 kali

Facebook comments