Skip to main content

Bersama Keluarga Besar dan Tokoh Masyarakat Balon Bupati Seluma Teddy Rahman Gelar Silaturrahmi

Bersama Keluarga Besar dan Tokoh Masyarakat Balon Bupati Seluma Teddy Rahman Gelar Silaturrahmi
Bersama Keluarga Besar dan Tokoh Masyarakat Balon Bupati Seluma Teddy Rahman Gelar Silaturrahmi

Seluma - Masih dalam rangka memperkenalkan diri kepada masyarakat luas, Bakal Calon (Bacalon) Bupati Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu Teddy Rahman, SE, MM didampingi oleh Anggota DPD RI terpilih 2024-2029 APT. Destita Khairilisani, S.Farm, M.S.M serta wajah-wajah pengamat dan tokoh-tokoh politik bersama masyarakat sekaligus perwakilan dari keluarga besar setempat menggelar kegiatan silaturrahmi di Desa Jenggalu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma, Selasa (18/6/2024).

Dihadapan ratusan simpatisan dan keluarga besar mertuanya itu, orang yang digadang-gadang menjadi satu-satunya penantang Erwin Octavian/petahana pada Pilkada Seluma mendatang semakin Optimis memenangkan kontestasi pemilihan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Seluma periode 2024-2029. Salah satu yang menjadi dasar kegiatan silahturahmi yang diselenggarakan tersebut, untuk memastikan dan mengetahui respon dan antusias serta dukungan keluarga besarnya. Sebab menurut Teddy, restu dan dorongan serta dukungan keluarga sendiri baginya menjadi syarat utama untuk menjadi Bupati Seluma.

"Alhamdulillah support dan sambutan dari keluarga khususnya dari pihak istri saya sangatlah baik dan sangat antusias sehingga membuat saya optimis untuk menang. Saya sudah sampaikan kepada keluarga besar, bahwa saya sangat siap untuk maju dalam ajang Pilkada, baik dalam segi materi maupun gagasan saya untuk membangun Kabupaten Seluma kedepannya. Setelah sekian lama saya tidak kembali ke kampung halaman, bukan berarti saya tidak peduli terhadap daerah leluhur. Selama mengabdi/bekerja saya terus memperhatikan kondisi dan kemajuan Kabupaten Seluma,” paparnya.

Menurut pengakuan Teddy Rahman, selama dirinya mengabdi di Pemerintahan Pusat sembari bekerja, dirinya terus berusaha menjaring relasi di Pemerintahan Pusat,“Sebagai bukti rasa cinta saya kepada Daerah leluhur saya, inilah menjadi alasan saya kembali lagi dan mencalonkan diri sebagai Bupati Seluma. Niatnya untuk membangun Daerah lebih baik lagi salah satu jalannya saya harus punya peranan di Pemerintahan Kabupaten Seluma, saya punya konsep besar serta sudah punya kesiapan,” imbuhnya.

Sementara saat dipertanyakan soal Partai Politik (Parpol) yang tergabung mengusungnya, Teddy mengatakan saat ini baru ada 6 kursi dari 3 partai yang sudah dipastikan yakni Partai Nasional Demokrat (Nasdem) 3 Kursi, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) 2 Kursi, sementara 1 Kursi lagi dari Partai Demokrat,“Saat ini baru 3 Partai, tapi kita masih terus berupaya untuk mendapatkan partai yang lain dan kita optimis masih akan mendapatkan dukungan dari partai lainnya yang belum menyatakan dukungan,” paparnya.

Kepada wartawan, Teddy Rahman mengaku kalau pihaknya saat ini sudah membentuk 1000 anggota Tim Sukses (Timses) yang berasal dari beberapa sektor, mulai dari sektor internal keluarga besar Teddy Rahman, terutama dari Kecamatan Sukaraja dan Kecamatan Semidang Alas Maras. Anggota inti tersebut sudah sejak lama dibentuk, termasuk Timses yang sebelumnya membantu sang kakak pada Pemilu beberapa Bulan yang lalu, hingga tim dari Parpol yang mengusung Teddy dan pasangannya nanti.

“Jika ditotalkan mungkin sekitar kurang lebih 1000, itu belum termasuk tim dari Parpol pengusung nanti. Anggota timses tersebut InsyaAllah tersebar merata di 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Seluma untuk membantu kita menghadapi Pilkada Seluma mendatang,” tutupnya usai kegiatan Silaturrahmi Keluarga Besar Teddy Rahman. (***) 

Dibaca 36 kali

Facebook comments