Skip to main content

Atasi Banjir, Pemkot Bangun Plat Deker Dan Pelebaran Tanggul Di Kelurahan Pagar Dewa

banjir
Atasi Banjir, Pemkot Bangun Plat Deker Dan Pelebaran Tanggul Di Kelurahan Pagar Dewa

Bengkulu – Untuk mengantisipasi daerah langganan banjir di RT 35, Kelurahan Pagar Dewa maka Pemerintah Kota melalui Dinas Pekerja Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Kota Bengkulu lakukan pembangunan jembatan plat deker, drainase, pelebaran sungai, tanggul serta dilakukan normalisasi sungai.

Warga pun menyambut hal itu dengan suka cita dengan mengadakan syukuran dan langsung mengundang Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi ke lokasi pembangunan.

2

Ketua RT 35, Yanto Nasrun, Minggu (28/11) dalam acara syukuran mengucapkan terimakasih kepada Walikota Helmi dan Wawali Dedy atas pembangunan di kawasannya.

“Alhamdulillah, dulunya ketika hujan pasti banjir wilayah ini. Tapi sekarang Pemkot melalui PUPR telah membangun jembatan plat deker, drainase, pelebaran sungai, tanggul serta dilakukan normalisasi sungai. Dan alhamdulillahnya kalau sekarang hujan 1 minggu pun kami tak lagi terkena banjir, sekali lagi kami seluruh warga mengucapkan banyak terimakasih,” ucap Yanto.

Sementara itu Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi ketika dikonfirmasi mengatakan pemerintah akan selalu hadir di tengah masyarakat dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk semuanya.

1

“Pemerintah adalah pelayanan masyarakat, jadi disini Pemkot ingin dekat dengan masyarakat, karena visi-misi dan cita cita Pemkot ialah menghadirkan kebahagian di tengah masyarakat. Salah satu cara kami ialah dengan kontak person Walikota dan Wawali terbuka 24 jam untuk seluruh warga masyarakat Kota Bengkulu. Dan insya allah semua keluhan akan diakomodir nantinya,” ungkap Dedy didampingi Kadis PUPR Noprisman.

1

Dedy juga langsung merespon masukan warga agar ke depannya apabila kawasan ini sudah dibangun supaya dijadikan tempat wisata.

“Insya allah akan kita akomodir ke depannya agar kawasan ini jadi tempat wisata nantinya,” jawab Dedy. (Red/rilis).

Dibaca 6 kali

Facebook comments