Skip to main content

3 Pos Pelayanan Ops Ketupat Nala Dipantau Langsung Oleh Bupati Kepahiang

3 Pos Pelayanan Ops Ketupat Nala Dipantau Langsung Oleh Bupati Kepahiang
3 Pos Pelayanan Ops Ketupat Nala Dipantau Langsung Oleh Bupati Kepahiang

Kepahiang – Berada di tiga pos pelayanan yaitu Pasar Kepahiang, Pos Kabawetan, dan Pos Bermani Ilir, Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid,MM.,IPU, Kapolres Kepahiang AKBP. Suparman, S.IK dan Dandim 0409 RL Letkol CZI.Trisnu Novawan memantau pos pelayanan Operasi Ketupat Nala 2022 di Kabupaten Kepahiang, Sabtu (30/04/22).


Turut mendampingi bupati Kepahiang kepala dinas kesehatan, kepala BPBD, Kasatpol PP serta kepala OPD lainnya.


Disampaikan Bupati, berdasarkan pantauan personil pos pelayanan dan pengamanan Operasi Ketupat Nala 2022 di Kabupaten Kepahiang telah siap bertugas dalam mengamankan dan melayani para pemudik dari dan ke kabupaten Kepahiang serta pemudik yang melintas di Kabupaten Kepahiang.


“Hari ini kita menyambangi pos pos pelayanan dan pengamanan mudik dalam operasi ketupat nala 2022. Dari personil gabungan TNI/POLRI, Tim Kesehatan, BPBD dan Dinas Perhubungan. Terpantau sudah siap bertugas dengan sesuai job desk masing-masing,” ungkap Bupati.


Pada kesempatan itu juga Bupati berpesan kepada para pemudik yang akan meninggalkan Kabupaten Kepahiang untuk berhati-hati dalam berlalu lintas.


“Sebelum berangkat pastikan kendaraan yang digunakan dalam keadaan prima, harap berhati-hati dalam berkendara. Utamakan keselamatan daripada kecepatan,” kata Bupati.


Bupati juga berpesan kepada masyarakat yang meninggalkan rumah saat mudik untuk memeriksa kembali keadaan rumah yang ditinggalkan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


“Periksa kembali rumah yang ditinggalkan. Peralatan listrik yang tidak digunakan sebaiknya dicabut dari stop kontaknya, amankan juga dokumen berharga yang ada didalam rumah, serta pastikan rumah dalam keadaan terkunci agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Selamat mudik, selamat bertemu keluarga besar, dan selamat berlebaran,” pesan Bupati. (Aj/Adv)
 

Dibaca 3 kali

Facebook comments