Skip to main content

Wabup Benteng Himbau Masyarakat Jangan Golput

pilkada serentak
Masyarakat Jangan Golput

Bengkulu Tengah – Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Septi Peryadi,S.TP menghimbau agar masyarakat di Kabupaten Bengkulu Tengah untuk menggunakan hak pilihnya dan jangan Golput karena apapun pilihannya akan ikut menentukan nasib Bengkulu lima tahun kedepan. Hal itu disampaikannya seusai mencoblos di Tempat pemungutan Suara (TPS) 005 desa Kembang Seri bersama istri. Rabu (9/12).

”Kami menghimbau masyarakat harus menjalankan kewajibannya untuk menyampaikan hak pilihnya, meski dalam keadaan pandemi covid 19 yang masih menghantui dimasyarakat," ujarnya.

Ia menambahkan menyalurkan hak suara para pemilih dihimbau tetap melakukan sesuai protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, seperti mencuci tangan, memakai masker, menggunakan sarung tangan, membawa alat tulis dari rumah, serta mentaati aturan jam yang telah ditentukan panitia KPPS untuk tiap individunya agar tidak terjadi kerumunan masyarakat.

Septi juga menghimbau sebagai masyarakat harus memilih, jangan sampai kita masuk dalam kategori Golput yang tidak melakukan pencoblosan di pilkada serentak ini, karena masa depan daerah kita yang menentukan untuk kepala daerah terpilih nantinya. (Red).
 

Dibaca 3 kali

Facebook comments